Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Breaking News:

latest

Kembali Berprestasi, Mahasiswa Tadris IPS Raih Juara Umum pada Expo Kewirausahaan

Kembali Berprestasi, Mahasiswa Tadris IPS Raih Juara Umum pada Expo Kewirausahaan Mahasiswa Tadris IPS IAIN Parepare meraih prestasi gemilan...

Kembali Berprestasi, Mahasiswa Tadris IPS Raih Juara Umum pada Expo Kewirausahaan




Mahasiswa Tadris IPS IAIN Parepare meraih prestasi gemilang dengan menjadi Juara Umum dalam kegiatan Expo Kewirausahaan yang diselenggarakan oleh Pusat Inkubasi Bisnis LP2M. Acara yang berlangsung dari 25 hingga 29 Agustus 2024 ini berhasil menampilkan kreativitas dan inovasi mahasiswa di bidang kewirausahaan.

Dosen pendamping, Hasmiah Herawaty, M.Pd., yang juga merupakan pengampu mata kuliah Eduprenuership, memberikan bimbingan dan dukungan kepada mahasiswa Tadris IPS, yang berkontribusi besar terhadap keberhasilan mereka. Apresiasi atas pencapaian ini disampaikan oleh Ketua Program Studi Tadris IPS, Dr. Ahdar, M.Pd., I., yang memuji dedikasi dan kerja keras mahasiswa serta dosen dalam meraih prestasi tersebut.

Pencapaian ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus berinovasi dan berpartisipasi dalam kegiatan kewirausahaan di masa depan.

Tidak ada komentar