Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

Breaking News:

latest

Membanggakan, Mahasiswa Tadris IPS Sabet Dua Medali Emas

Membanggakan, Mahasiswa Tadris IPS Sabet Dua Medali Emas Muhammad Rifki Wahab, Mahasiswa Tadris IPS berhasil memenangkan dua medali emas dal...

Membanggakan, Mahasiswa Tadris IPS Sabet Dua Medali Emas


Muhammad Rifki Wahab, Mahasiswa Tadris IPS berhasil memenangkan dua medali emas dalam kegiatan Pekan Olahraga, Riset dan Ornamen Seni  Indonesia Timur (Poros Intim) PTKIN Kementerian Agama. Event tersebut berlangsung di  UIN Mataram tanggal 5-9 Juli 2024.

Agenda tahun ini menjadi penyelenggaraan yang ketiga bagi ajang prestasi akademik dan non akademik mahasiswa PTKIN Indonesia Timur. 

Rifki bersama kontingen IAIN Parepare didampingi oleh Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Parepare Dr. Ali Rusdi, M. H.I. turun dalam dua kategori lomba yaitu bulutangkis beregu putra dan campuran.

Mahasiswa semester empat Tadris IPS tersebut berhasil mengalahkan pasangan UIN Makassar dalam kategori beregu putra sedangkan pada kategori beregu campurn, Rifki dan pasangannya berhasil menuntaskan perlawanan dari pasangan ganda campuran UIN Datokarama Palu. 

Rifki mengucapkan rasa syukurnya terhadap hasil yang membanggakan ini. 

"Alhamdulillah, Terima kasih atas dukungan dan doa dari segenap civitas akademika IAIN Parepare. Berkat kalianlah kami bisa meraih hasil yang  sesuai dengan target" Jawabnya

Prestasi ini menjadi yang kesekian kalinya bagi Rifki. Sebelumnya Rifki telah memenangkan berbagai macam perlombaan bulutangkis baik di tingkat lokal, domestik hingga Nasional. 

Dr. Ahdar, M. Pd.I selalu Kaprodi menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi yang dicapai oleh mahasiswanya. 

"Selamat buat ananda Rifki telah meraih prestasi tertinggi dalam cabang olahraga bulutangkis tingkat nasional POROS INTIM di UIN Mataram. Semoga mahasiswa-mahasiswa lainnya bisa meraih berprestasi seperti yang dicapainya" Ungkapnya

Ahdar mengatakan bahwa prodi selalu memberikan dukungan terhadap mahasiswa yang ingin mengembangkan minat dan bakatnya di bidang akademik serta non akademik. Hal tersebut agar mahasiswa mampu meningkatkan kecerdasaan maupun kemampuan selama berada di program studi Tadris IPS. (gun) 


Tidak ada komentar