Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Prodi Tadris IPS Hadirkan Dosen Tamu dari Pengkajian Tinggi Islam Darul Ma'arif Thailand

Prodi Tadris IPS IAIN Parepare pada semester genap TA 2023/2024, merealisasikan kerjasama dengan Pengkajian Tinggi Islam Darul Ma'arif T...






Prodi Tadris IPS IAIN Parepare pada semester genap TA 2023/2024, merealisasikan kerjasama dengan Pengkajian Tinggi Islam Darul Ma'arif Thailand dengan menghadirkan Mustakafama Waeduerah, Lc, M.HI sebagai Dosen Tamu pada mata kuliah Komunikasi Lintas Budaya dengan kepakaran pada bidang agama dan masyarakat, pada kesempatan tersebut beliau memaparkan terkait dengan stratagi dan teknik komunikasi antar masyarakat lintas Negara. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa semester 4 angkatan  2022 sebanyak 28 mahasiswa. 

Kami sangat senang bisa mengikuti pembelajaran dengan Pak Mustakafam apalagi beliau adalah dosen dari kampus luar negeri. Ungkap Nurul Rahmaniah (Mahasiswa Tadris IPS)

Saya bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan pada mata kuliah lain dengan menghadirkan kembali beberapa praktisi atau dosen dari luar negeri. Ungkap Ahdar (Ketua Prodi Tadris IPS)

Tidak ada komentar