Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

PELEPASAN PESERTA BAKTI SOSIAL TIPS

Pendidikan tidak hanya sebatas di ruangan kelas saja, antara dosen dan mahasiswa saja. Mengabdikan diri pada masyarakat pun termasuk da...


Pendidikan tidak hanya sebatas di ruangan kelas saja, antara dosen dan mahasiswa saja. Mengabdikan diri pada masyarakat pun termasuk dalam bagian pendidikan. Bagaimana mendidik mahasiswa saat ini agar lebih aware dengan sekelilingnya, juga agar tertanam sifat empati dalam diri mahasiswa agar kedepannya mereka bisa tumbuh menjadi manusia yang lebih peduli pada siapa saja. 
Pengembangan ini juga di terapkan oleh Prodi Tadris IPS yang diketuai oleh Dr. Ahdar Djamaluddin, S. Ag.,S.Sos.,M.Pd.I melalui kegiatan bakti sosial atau bakti pendidikan dengan tema "Merajut Asa Meraih Mimpi Gemilang" di salah satu daerah yang ada di kabupaten Soppeng yakni Kampung Umpungeng. 
Acara pelepasan bakti sosial ini diadakan pada Jum'at, 19 Juli 2019 pukul 16.00 WITA di Ruangan Tarbiyah 103 yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Tarbiyah, Ketua Prodi Tadris IPS, Dosen Pendamping dan Dosen Tadris IPS beserta mahasiswa peserta bakti sosial sebanyak 25 orang. Kegiatan Pelepasan Bakti Sosial yang diadakan Tadris IPS dilepas langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah yakni bapak Dr. H. Saepudin, S. Ag, M. Pd. Kegiatan Bakti Sosial di Kampung Umpungeng ini akan dilaksanakan selama sepekan mulai dari tanggal 20 Juli 2019 - 27 Juli 2019.

Tidak ada komentar