Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Irsan Idrus, Mahasiswa IAIN Parepare Jadi Duta Pariwisata Kota Parepare

IAIN Parepare— Mahasiswa Insitut Agama Islam (IAIN) Parepare Irsan Idrus, Jurusan Tarbiyah dan Adab, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris...

IAIN Parepare—Mahasiswa Insitut Agama Islam (IAIN) Parepare Irsan Idrus, Jurusan Tarbiyah dan Adab, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris berhasil meraih juara I (satu) pada event Pemilihan Duta Pariwisata Parepare tahun 2018, Jum’at (11/05/2018) bertempat di Dinas Olahraga, Pemuda dan Pariwisata (DOPP)  kota Parepare.

Pemilihan Duta Pariwista Parepare sebagai program tahunan untuk mencari generasi muda berbakat, cerdas dan kreatif dalam mempromosikan tempat wisata dan kebudayaan. Sebanyak 20 peserta yang ikut malam Grand Final  pemilihan Duta Pariwisata 2018 menampilkan bakat masing-masing dalam mempromosikan destinasi wisata dan tempat bersejarah dengan mengenakan pakaian khas Sulawesi.

“Sangat bersyukur dan bahagia. Ini  adalah tanggungjawab yang harus kita jaga sebagai Duta Pariwisata selaku referensi Pemerintah Kota Parepare. Saya beraharap bisa terus ikut berkomitmen dan berkontribusi untuk kota Parepare, khususnya terkait Pariwisata,” ungkap Irsan Idrus.

Reporter: Irsandi

 

Tidak ada komentar